pengalaman

lelah tapi menyenangkan


Kemari hari sabtu , adalah hari yang melelahkan buat saya ..tapi menyenangkan juga buat saya

pagi - pagi saya bangun tidur jam 07.30 , ibu ku sudah marah - marah karena sudah siang blum bangun juga .. yaa karena saya sudah lelah karena hari kemarin kuliah jadi bangun siangg eheheh .. ketika saya sedang beres - beres kamar, aa (kak saya ) tlp .. saya disuruh pergi ke ancol menyusul dya disana ., karena istrinya ingin pergi kedufan dan tidak ada temannya. sebenarya saya ragu - ragu ingin pergi kesana karena saya belum pernah pergi jauh sebelumnya apalagi sendiri. karena keinginan saya ingin sekali pergi ke dufan akhirnya saya pergi naik kereta.

naik kereta adalah hal pertama saya naik kereta dan itupun sendirian. hal yang sangat menakutkan buat saya. setelah samapi di stasiun saya bingung harus membeli karcis dimna. saya langsung naik keruangg tunggu, tapi saya mikir kalo saya tidak membeli karcis nanti saya malah kena denda . lalu saya balik lagi dan meliahat orang membeli karcis. lalu saya bergegas untuk membelinya . ketika saya membeli karcis , suara kereta terdengar dan pemberitahuan kereta . saya langsng bergegas untuk masuk ke dalam kereta. yaa hal yang saya takutkan adalah berdesak - desaka dan dicampur dengan anak laki -laki. tp setelah saya masuk kereta isi disalam kereta cewe semua dan saya agak sedikit senang karena tidak ada anak laki - laki eheheh.

saya tidak mengetahui daerah kota , saya sms abang saya dan disruh naik taxi klo sampai di kota. sampai di kota saya langsung naik taxi dan menuju ancol. sapai di ancol saya tp abang saya dan langsung di jemput didepan hotel dan bertemu abang dan istrinya . saya langsung kekamar dan siap - siap untuk pergi kedufan :).

di dufan sangat sepi padahal hari sabtu weekend , saya langsung bergegas naik permainan yang ada di dufan .. permainan yang paling menegangkan a naik histeria karena sangat mengagetkan .. wahh pkoknya sush diungkapkan ehehe . tp saya tidak berani naik tornado karena sangat menakutkan dan orang - orang di putar - putar .. menakutkan.

yaa begitulah pengalaman saya hari sabtu ini , sangat melelahkan tapi enyenangkan buat saya dna menjadi pengalaman buat saya pergi sendiri :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar