CINTA

cinta ? wahh .. semua orng psty kalo udah mendengar cinta langsung kelepEk - kelepek kali yaa (sok deh sii meda ahaaha). apa sii itu cinta ?cinta merupakan ungkapan kasih sayang seseorang kepada pasangannya masing - masing. yaaa .. kalo ada cinta, psty ada rasa sayang dan juga ada yang namanya pacaran (iyaa gag sii ? ahaaha). pacaran ? indah rasanya ,tapi awalnya. sebenernya itu rasanya pacar itu manis, asem, pedes, pahit kya rujak kali yaa :D. terkadangg pacaran juga tidak membuat kita bisa lebih baik. terkadang semua orang buta dengan cinta, terkadang dengan cinta kita bisa berbohong , terkadang jatuh cinta kita berkhianat. bukan hanya itu saja , terkadang cinta membuat kita sakit, menangis,diduain ,dibenci. mungkin semua orang beranggapan cinta itu indahhhh , tapi kalo dianalisis amazing . bukan hanya yang pacaran saja tapi yang sudah menikah pun sama rasanya..

yang namanya pacaran itu harus ada yang namanya kepercayaaan, pengertian, dan perhatian. yaaa saya pikir hanya itu cukup membuat kita membina suatu hubungan dengan lebih baik. walaupun terkadang ada yang namanya brantem, tapi kalau kita pengertian apa yang diinginkan pasangan kita masing - masing pasty lebih baik. mungkin kalo kebalikkan dari hal yang tadi , apa jadinya kalo kita bisa membina suatu hubungan yang lebih baik.

saya akan mengambil contoh hubungn yang tidak baik , mungkin kalian bisa lebih baik nantinya dalam menjalin sebuah hubungan yang lebi baik,, suatu hari teman saya datang kerumah saya bersama teman lelakinya yaa mungkin itu hal pertama saya melihat lelaki tersebut, entah kenapa di dalam pikiran saya lelaki itu tidak baik dan sedikit agak kasar. namun saya hany terdiam dan meliahat lelaki tersebur. setelah beberapa hari kemudian saya mendengar mereka b2 telah menjalin hubungan sebagai pacar. yaaa sangat mengejutkan buat saya , tapi buat saya jika itu yang terbik kenapa tidak. namun bulan demi bulan perjalan hubungan mereka semakin tidak baik, laki - lakinya yang egois , melarang seorang pcrnya pergi kemana - mana , bergaul sama teman yang lain pun jadi semakin jauh. entah apa yang ada di dalam fikiran lelaki itu. lelaki itu hanya ingin paling benar sendiri, dan hanya mementingkan diri sendiri. tapi ketika saya main kekosan teman saya , mereka ribut besar entah apa yang dilakukan lelak itu, saya sebagai temanpun ikut bingung apa yang harus dilakukan , teman saya pun menangis ..karena disitu saya seorang wanita saya hanya bisa terdiam dan ketakutan . disini yang saya fikirkan hanya" seorang pacar , yang hanya baru saja menjadi pacar bisa bisanya berbuat kasar pada pacarnya bagaimna nanti jikalau menjadi suamii, apa dya akan melakukan lebih dari itu" didalam benak saya hanya itu yang saya fikirkan, namun tak kemudian sudah semakin baik dan mereka bisa menahan emosi masing - masing. tapi entah dari kejadian itu saya semakin tidak menyukai lelaki itu , yang saya fikirkan hanya teman saya agar dya bisa putus dari lelaki tersebut . tapi semakin hari jika teman saya melakuka kesalahan sedikitpun , lelaki tersebut begitu marah . sampai suatu ketika saya mendengar teman saya mengakiri ubungan tersebut dan akhirnya saya merasa begitu bahagia mendengarnya .... :)

mungkin dari kisah tersebut kita harus bisa lebih baik memilih orang yang lebih baik ,dan berfikir 2x untuk menjalin hubungan yang.
yaaa mungkin hanya itu saja yang saya bisa tuliskan
makasihh :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar