BANDUNGG...

mungkin ini kejadian udah lumayan lama , 27 maret 2011..ehehe

tapii sebenrnya sii udh lama mau nulis di blog tapii baru kesampean sekrangg ..

ceritanya begini niii ..
sebelum hari H, semua anak - anak udah siap - siap untuk pergi tapi ada kendala buat saya dan benny , kami berdua tidak boleh pergi , tapii sebenarnya ratna juga sii tapi karena dya ingin ikut akhirnya dia boleh pergi juga. keesokkan harinya saya merasa ingin ikut sekali pergi k'bandungg yaa walaupun modal nekat + gag ada uang juga :D ahaha, tapii saya juga gag boleh sama mama dan pacar .. mmm. tapi saya smsan terus dengan ratna menanyakan bagaimana dan bagaimna , tapi akhirnya saya pun merasa sedih dan ingin ikut sekali. nah , ketika saya sedang beres - beres rumah , saya bilang mom, teman aku udh pada ergi ke bandungg . aku mau banget ikut ..
yaaa. mungkin karena saya udah tampang melas akhirnya di bolehinlah pergi :D ahaha, walaupun sama pacar saya tidak ..mmm akhirnya saya langsung sms ratna tp kedalanya saya tidak ada boncengan karena kami semua naik motor ke bandungg aahaahaa (mantapp). tpi ratna pun sms saya nunggu benny karena dya juga mau ikut, akhirnya saya mandi dan rapii, tapii saya dapet kabar lagi benny gag ada kabar, wah .. saya pun jadi lemas dan gag iku+pasrah. saya pun ganti baju dan buka laptop sambil merasa sedih karena gag bisa ikut. tak lama kemudian ratna sms , benny jadi ikut dan saya pun jadi ikut pergi.. betapa senangnya saya bisa ikut ke bandungg :) yaa merupakan pengalaman saya ke bandung naik motor. akhirnya saya pergi dan janjian di kampus .. tapi saya dijemput sama alvin. duhh , sebenarnya sii gag mau naik motor sama alvin karena menurut saya dya naik motornya kurang enak.yaa terpaksa karena alvin sudah jaland jemput di itc, terpaksa saya naik motor sama dya samapi kapus. disana sudah ada ratna, soni, deni april,syarief dan teo.
mmm.. entah kenapa perasaan saya begitu senang sekali :) .. kami semua akhirnya jemput benny dan kerumah soni untuk menukar motor..
duhh.. selama perjalanan begituu senang sekali, pemandangan yang indah , yaa walaupun melelahkan tapi terobati sii ehehe
perjalan yg panajangg sekali , selama perjalanan hujan . dan kami pun berhenti untuk istrahat dan makan .. hujan semkain reda dan kami pun melakukan perjalanan lagi. ketika di perjalanan saya, soni , april dan syarief di depan, benny , alvi, teo, ratna, ariel dan denny di belakangg. ternyata di belakang hampir terjadi tragedi yang sangat seram , si alvin yang so banget, ingin memebalap 2 truk sekalian hampir saja tabrakan dengan truck dan akhirnya dya minggir mingir dan khrnya terselamatkan , duhh . . klo itu sampai kejadian , entahlah ..
tapi untungnya tidak terjadi :).
yaa.. akhrnya kami sampai di bandungg. perjalanan kerumah sony pun kami nyasar, muter muter haya di tempat itu saja .. duhh karena hari sudah semakin malam kami terus bertnya bertanya dan akhrnya kita sampai drumah sony. tapii di dalam perjalanan mungkin ini akibat saya dan ratna bohong sama pacar yaa ketauan deh , hmft ..
yaaa.. seikit ada tragedi menangis deh .. huhuhu
tapii , akhirnya semuanya clear saya dan ratna mnta maaf ,mungkin beda pacar saya dan pacar ratna , pacar saya sudah memaafkan, tapii pacar ratna yang mungkin begitu keras, jadi belum bisa memaafkan ..
kami sampai dsana makan,mandi dan tidak ketinggalan main poker dan main uno :D
tidak dimana mana pasty main kartu hahaha.
sudah larut malam, akhrnya kami tdr karena bsok perjalanan pulangg .
pagii hari kami bangun, mandi, dan sarapan. setelah rapi kami melakukan perjalanan pulangg dan mampir di ciampelas. yaa mungkin yang banyak uang ingin membeli baju kali,eheheh
tapii setelah itu kami pulang.
hari kemarin dan samapi pulang merupakan pengalaman yang paling mengasikkan , melelahkan, menyebalkan dan banyak rasa - rasa yang tidak bisa diungkapkan :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar