KESAN PERTAMA MASUK KULIAH

hari ini awal saya masuk kuliah semester 4 .. sekarang saya udah bisa bertemu dengan teman- teman saya dan dosen baru dengan aturan - aturan baru juga :).

namun hari ini saya bangun kesianagan karena hari - hari sebelumnya libur, akhirnya saya terburu- buru dan langsung brangkat berasama teman saya. ketika masuk kelas saya sudah telat dan hanya mndengarkan sedikit aturan baru dari dosen akutansi. awal saya lihat dosennya agak lumayan galak ..tapi entahlah mungkin karena saya belum mengenal dan dya pun baru kali ini masuk kelas saya.
setelah pelajaran berakhir , masuklah dosen softskill lalu langsung memberikan aturan - aturan dan komentar tentang pelajaran softskill sebelmnya .... mungkin buad saya agak ribet tapi ketika saya berfikir sambil dosen itu memberikan arahan namun emang itu yang terbaik dan mungkin akan merubah cara pandang saya terhadap pelajaran softskill ini.. tapi saya akan berusaha memperbaiki semuanya apa yang telah dosen softskill itu berikan. kemudian dosen pun keluar dan sekarang waktunya istirahat . saya bersama teman saya pergi ke detos untuk membeli sesuatu dan makan siang bareng ..
makan siang pun sudah .. lalu teman saya sms dan bilang udah ada dosen ! lalu saya dan teman saya balik lagi ke kampus dan masuk kelas hanya tanda tangan saja karena dosen manajemen dan sim hanya sebentar masuk kelas .. tak lama kemudian dosen sistem operasi datang lalu masuk ke materi dan menerangkan beberapa hal yang baik yang dilakukan pada lulusan sarjana SI. saya langsung berfikir apa yg terbaik yang akan saya ambil nantinya :).
setelah it dosen pun keluar dan saya pun juga pulang .... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar